Tuesday 16 December 2008

Selamat Jalan Pak Isharmanto

"Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun"
Kemarin hari ahad 14 Desember 2008 kurang lebih jam 13 di Rumah Sakit Elizabet Semarang Ketua Komisi PDKB Dist Jateng & DIY, Bapak Isharmanto telah di panggil menghadap Allah SWT.

Duka bagi keluarga besar PLN pada umumnya dan TIM PDKB se Dist Jateng & DIY pada khususnya.

Kenangan bagi kami TIM PDKB APJ Kudus bersama pak Is adalah ketika Pak Is memimpin rombongan relawan PLN Dist Jateng & DIY dalam membantu memulihkan pasokan tenaga listrik di Meulaboh ( bencana gempa dan tsunami Aceh ) selama kurang lebih 1 bulan 14 hari

Pertemuan terakhir kami bersama Pak Is adalah ketika acara Sarasehan PDKB tahun 2008 kemarin yang di laksanakan di APJ Yogyakarta. Pada acara tersebut Pak Is mengucapkan pamitan karena sebentar lagi akan memasuki masa purna tugas di PLN dan mungkin tidak bisa mengikuti lagi acara sarasehan PDKB tahuin 2009 yang akan datang. Tidak disangka pamitan Pak Is tersebut merupakan pamitan untuk selamanya kepada seluruh TIM PDKB Dist Jateng & DIY.

Selamat Jalan Pak Is, Doa kami untuk Bapak semoga Amal ibadah Bapak diterima Allah SWT. Serta Keluarga yang di tinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran dalam menerima ujian dari Allah. Amiin.

0 komentar:

Post a Comment